Responsive Banner design
Home » » 3 Manfaat membuat blog

3 Manfaat membuat blog

3 manfaat blog

carasofar.blogspot.com - 3 Manfaat membuat blog ini saya khususkan untuk teman-teman yang ingin berbisnis online atau mencari duit recehan lewat membuat blog. sebenarnya tidak hanya untuk mencari uang recehan dalam membuat blog, blog sangat banyak sekali fungsinya. 
Berikut manfaat-manfat dalam membuat blog :

Blog bisa menjadi sejarah

Maksud dari blog bisa menjadi sejarah adalah blog yang di kelola berupa cerita kehidupan sehari-hari, sungguh sangat bermanfaat jika setiap hari membuat artikel tentang kehidupan sehari-hari, hari-hari yang telah terlewati sudah tersimpan dalam teknologi masa depan yaitu blogspot. Dari pengalaman sehari-hari yang telah di tulis di blogspot bisa di pelajari, misalkan, pengalaman pada hari kamis tanggal 26 maret tahun 2015 saya telah melakukan kesalahan berupa salah harga dalam menjual product. jika pengalaman tersebut di tulis dalam blog maka pengalaman tersebut tidak akan hilang dalam memori ingatan. sewaktu waktu blog yang telah di tulis itu bisa di baca kembali sehingga kita telah menyadari bahwa pada tanggal 26 maret tahun 2015 pernah membuat kesalahan, point yang di ambil untuk kedepan tidak akan mengulangi kesalahan seperti pada tanggal 26 maret tahun 2015.

Blog menjadi sumber penghasilan

maksud dan tujuan menulis artikel Tips membuat blog pemula ini pun adalah untuk mendapatkan penghasilan. karena apabila rajin dalam membuat artikel setiap harinya dan pengunjung blog sudah sangat banyak, blog yang dikelola bisa di daftarkan ke google adsen, para bloger sebagian besar mendapatkan penghasilan dari google adsen dan para bloger sudah ada yang berpenghasilan puluhan juta rupiah. Dari situlah cara sofar tertarik untuk membuat blogspot.

Blog bisa membuat banyak teman

Setelah riset dari para bloger, ternyata para bloger mempunyai banyak teman, meraka saling sering tentang masalah-masalah yang telah di alami para bloger lain. Asiknya mereka terbuka dan mau berbagi kesuksesannya, sungguh mulia mereka mau berbagi ilmu yang dimiliki. Blog cara sofar menjadi seperti saat ini pun hasil belajar dan sering dari para bloger lain. Salah satu contoh sebelumnya blog cara sofar tidak mengerti cara meletakan logo di blog, lalu bertanya kesana kemari tentang cara meletakan logo di blog, akhirnya bisa dipelajari dan hasilnya sangat memuaskan. Tunggu apalagi kawan, Jangan sia-siakan waktu yang dimiliki selama masih menghirup udara di dunia. Jadikan dalam membuat blog ini menjadi ladang amal untuk di akhirat. Blog yang telah di buat akan banyak yang membaca maka banyak pula amal di dunia yang akan di petik hasilnya di akhirat.
Demikianlah 3 manfaat membuat blog, apabila ada kesalahan kata mohon di maafkan sebesar besarnya dan blog cara sofar mengucapkan terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca juga artikel : Tips membuat logo blog

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.