Responsive Banner design
Home » » About Cara Sofar

About Cara Sofar

Tentang Saya

Perkenalkan nama saya sofarudin, biasa dipanggil sofar atau udin, saya lahir di kota serang, kelahiran pada tahun 1991, sekarang saya tinggal di kota tangerang selatan, ciputat. PT. AMG adalah tempat bekerja saya, di daerah jakarta selatan. 
cara sofar

Tentang Blog Cara sofar

Pada tanggal 3 maret 2015 saya memutuskan untuk membuat blogspot dengan url carasofar.blogspot.com. domain cara sofar tersebut terinspirasi oleh blog cara ririn, blog cara ririn sudah mendapatkan penghasilan sedangkan saya belom mendapatkan penghasilan karena pada waktu itu saya membuat blog tapi berhenti begitu saja sedangkan cara ririn terus update sampe berpenghasilan. Kini saatnya saya konsistensi untuk menjadi bloger yang berpenghasilan.

Guru Blog Cara Sofar

cara sofar mempunyai guru yang tidak pernah marah yaitu para bloger yang sudah sukses dalam bidang ngeblog walaupun saya tidak pernah mengajukan untuk menjadi murid tapi saya anggap mereka adalah guru saya karena mereka mau berbagi ilmu kepada seluruh umat manusia. Kata-kata bijak mengatakan “ilmu jika diamalkan maka semakin bertambah” dan “ilmu yang tidak di amalkan bagaikan pohon yang tidak berbuah” sudah jelas sekali kata-kata bijak di atas telah di praktekan oleh para bloger sukses, semoga amal ibadah para bloger di terima di sisi Allah swt dan saya ucapkan terimakasih kepada para bloger. Berikut para bloger yang saya ikuti :
http://cara-ririn.com/
http://cosaaranda.com/
http://www.o-om.com/
http://medhyhidayat.com/
http://www.blogodolar.com/
http://www.hermanyudiono.com
http://bisnisinter.net/
http://www.asritadda.com/
Sebenarnya masih banyak guru saya tapi tidak bisa saya sebutkan satu persatu link di atas mewakili semua guru blog cara sofar. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.