Responsive Banner design
Home » » YAKINLAH

YAKINLAH

yakinlah

carasofar.blogspot.com - Yakinlah, yakinlah bahwa anda mampu melakukan sesuatu dengan baik. yakin pada diri anda tentang kemampuan anda sendiri, yakin pada Allah yang telah memberikan kekuatan hidup pada anda, yakin pada tujuan yang dicanangkan akan tercapai, pokoknya yakinlah akan semua hal, maka keyakinan anda akan membuahkan hasil yang memuaskan.
Menurut Napoleon Hill, "Keyakinan itu adalah suatu kondisi pikiran yang mendorong atau menciptakan suatu ketegasan atau perintah kepada bawah sadar seseorang." Keyakinan yang merupakan suatu kondisi pikiran yang di rangsang dengan serius memang bisa mendorong atau menciptakan suatu ketegasan atau perintah kepada bawah sadar seseorang untuk bertindak melakukan sesuatu. Dengan otosugesti yang kontinu dilakukan setiap hari pikiran akan terangsang untuk melakukan sesuatu dan hasrat yang diinginkan dengan penuh keyakinan akan mudah tercapai.
Sebagai bahan pengolah utama pikiran keyakinan dapat menggetarkan keadaan bawah sadar anda, menggerakan jiwa dan menyentuh kawasan kecerdasan seperti halnya sebuah do'a yang dianjatkan dengan sepenuh hati. Karena keyakinan merupakan sebuah kondisi pikiran yang dengan sengaja anda perkembangkan maka jalan pikiran tersebut yang telah tersentuh dengan penuh emosi serta di campur dengan keyakinan yang kuat akan segera beralih menjadi suatu kenyataan yang berwujud.
Emosi, keyakinan dan cinta kasih apabila dipadukan dengan jalan pikiran akan mendorong anda pada suatu tindakan yang lebih besar pengaruhnya dan jaln pikiran yang telah bercampur dengan keyakinan emosi positif dapat mempengaruhi keadaan bawah sadar secara positif juga.
Keyakinan adalah unsur yang menentukan corak tindakan anda lebih lanjut pada keadaan bawah sadar, untuk itu anda tidak dapat membohongi diri sendiri kerena intruksi perwujudan tindakan itu terjadi lewat otosugesti atau saran-saran yang dilakukan oleh diri anda. Kehendak anda ditentukan selanjutnya, sebab perintah itu akan melalui perantaraan apa saja yang bisa di wujudkan berdasarkan keyakinan untuk menjadi kenyataan. Untuk lebih sempurnanya keyakinan itu harus diwujudkan dalam bentuk tindakan percobaan dan praktek terus-menerus.
Suatu jalan pikiran yang positif akan membina keyakinan yang positif pula, sehingga bawah sadar anda pun akan mengirimkan berita yang positif coraknya menjadi kenyataan. Kenyataan itu tergantung anda mengarahkannya kalau anda mengarahkan pada kecukupan finansial maka keyakinan akan menjadi titik tolak dari semua akumulasi kekayaan tersebut. Keyakinan juga akan menjadi dasar dari semua mukjizat dan misteri yang tak dapat dianalisa dengan dalil-dalil ilmiah.

lanjutkan baca : Halaman 2

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.