Responsive Banner design
Home » » Motivasi Kesuksesan Hidup

Motivasi Kesuksesan Hidup


sukses

carasofar.blogspot.com - Motivasi Kesuksesan Hidup, Keyakinan adalah satu-satunya unsur perlawanan terhadap kegagalan dan merupakan unsur kimiawi yang bila di campur dengan doa dapat memberikan suatu pengarahan hubungan langsung dengan kekuatan gaib di alam semesta serta kecerdasan yang tak terbatas dalam jagat raya ini.
Keyakinan adalah unsur yang mengalihkan jalan pikiran biasa hasil ciptaan manusia itu untuk bisa masuk ke dalam wujud spiritual yang tinggi, karena keyakinan adalah satu satunya sarana peluang bagi kekuatan dan kecerdasan dalam alam kosmik yang tak terbatas ini yang dapat dimanfaatkan oleh manusia.
Sepanjang sejarah umat manusia agama telah memperingatkan agar manusia yang berjuang dalam hidup ini harus memiliki keyakinan. Itulah sebabnya manusia lalu berpegang teguh pada dogma atau pengakuan iman. Namun banyak orang gagal oleh karena mereka tidak tahu bagaimana memperoleh keyakinan itu. Sebab mereka tidak menyatakan bahwa, "Keyakinan itu adalah jalan pikiran yang mendorong seseorang kepada otosugesti" maka itulah dengan bentuk bahasa yang sederhana sedapat mungkin kita ingin melukiskan segala sesuatu yang berhubungan dengan jalan pikiran utama, yang bisa memperkembangkan keyakinan anda, yang sebelum itu memang belum anda miliki dalam diri anda. Milikilah keyakinan pada sumber kekuatan yang tak terbatas.

Motivasi Kesuksesan Hidup

Di sini saya beri contoh seseorang yang mempunyai keyakinan yang kuat untuk menjalani hidup walaupun keadaan dirinya banyak kekurangan terutama kurangnya pendidikan, karena kamit adalah seseorang yang benar-benar benar buta huruf dan tidak dapat menulis sedikitpun, tapi dengan keyakinan yang tegas dia dapat meyakinkan orang-orang dengan karyanya yang bermutu.
Dengan keyakinan yang kuat bukan hal yang mustahil untuk menjadikan kamit berkarya dalam bidang pembuatan patung binatang walaupun keadaan yang sesungguhnya kamit ini benar-benar buta huruf dan tidak dapat menulis, tapi berkat keyakinannya yang begitu kuat semua kekurangan tersebut bukan menjadi penghalang untuk kamit berkarya dalam bidang seni.
Dengan keyakinan yang kuat kamit yang buta huruf ini sekarang dapat hidup berkelimpahan dengan membuat patung hewan dari kayu jati. Buta huruf tidak menghalangi kamit untuk berbisnis, naluri bisnisnya timbul ketika dia mengembalakan sapi-sapinya di ladang. Sapinya yang ditinggal merumput dengan santai membangkitkan ide kreatif kamit untuk mengabadikannya dalam bentuk patung. Maka kamit mengambil tanah liat dan membuat patung sapi yang pertama itu.

Baca terus motivasi kesuksesan hidup : Halaman 3
Kembali : Halaman 1

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.