Responsive Banner design
Home » » Cara Menjadi Orang Jujur Part II

Cara Menjadi Orang Jujur Part II

Cara Sofar - Cara Menjadi Orang Jujur Part II , alhasil kerja keras ini berbuah dengan tembusnya produk ke luar negeri. Bukan hanya sebatas negara-negara asia dan timur tengah, tapi juga amerika dan eropa, di negara-negara ini, prduknya sudah sedemikian diminati hingga permintaan hampir tidak pernah berhenti.
Demi kesinambungan produknya diadakan upaya melestarikan dan mengembangkan anyaman, dibuatnya desa-desa binaan yang tersebar di tiga kecamatan dengan ribuan perajin yang terlibat di dalamnya. Dengan perajin di desa desa tersebut, selain melakukan kerja sama, dia juga melakukan pembinaan. Caranya adalah dengan memberi pengetahuan dan pelatihan mengenai barang kerajinan yang diminati pasar. Untuk menunjang ini, dia berani membayar mahal setiap hasil karya yang betul-betul sesuai standar yang diinginkan.
Wawan memang tidak hanya berusaha menghargai pekerjaan orang, tetapi juga menghargai posisinya sebagai pengusaha, terutama dalam berhadapan dengan pembeli. Ketika menentukan harga sebuah produk misalnya, ia berprinsip untuk tidak asal obral.
Buktinya, karena buyer sudah menerima produk saya, ketika saya meminta kenaikan harga, atau menentukan harga menggunakan dollar AS atau bahkan menambah perjanjian dengan kata 'harga sewaktu-waktu dapat berubah', mereka bisa menerima dan tidak mundur, karena saya menjelaskan semua kendala dengan pepatah 'sekali lancung ke ujian se umur hidup orang tak percaya'. inilah prinsip kejujuran yang tetap dipegangnya.

Cara Menjadi Orang Jujur Part II


LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN

- Jujurlah pada diri sendiri sebagai suatu integritas pribadi yang dapat diandalkan oleh diri anda dan orang lain.
- Jujur pula kepada orang lain dari setiap ucapan dan tindakan sebagai modal utama untuk meraih segala kepercayaan dalam bisnis anda.
- Jadikan kejujuran pribadi dan orang lain sebagai faktor penentu menjalankan bisnis.
- Keberhasilan dalam melakukan sesuatu akan ditentukan oleh seberapa anda jujur kepada diri sendiri dan orang lain.
- Dengan kejujuran anda akan menjadi orang yang paling dipercaya dan dicari-cari sebagai partner bisnis yang menguntungkan.

Demikianlah Cara Menjadi Orang Jujur Part II halaman 3 telah saya paparkan, motivasi ini saya share bertujuan agar diri saya sendiri termotivasi untuk menjadi orang selalu jujur, jika motivasi tersebut baik, semoga menjadi amal buat kita semua. aamiiin.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.