Responsive Banner design
Home » » Tips Jadi Orang Jujur

Tips Jadi Orang Jujur

Cara Sofar - Tips Jadi Orang Jujur, Anda mempunyai kualitas kejujuran dalam hati anda, pertahankan itu, karena itu menjadi tolak ukur keberhasilan anda dalam segala bidang. Menjadi modal dasar untuk menjalankan bisnis dan menjadi awal dari kepercayaan orang lain pada anda. Tunjukkan kualitas kejujuran anda dalam segala segi kehidupan, pergaulan, pelayanan dalam bidang jasa dan produk, yakini produk anda yang baik dengan nilai baik, jangan dicampuradukkan produk yang jelek dengan nilai baik, tetaplah jujur dalam segala bentuk produksi, katakan semua kebenaran yang ada, jangan ditutup-tutupi. Jadikan kejujuran sebagai faktor penentu menjadikan menjalankan bisnis, maka kepercayaan konsumen, pelanggan akan otomatis mengalir pada anda dan integritas kejujuran anda akan mengalir ke segala arah.
Menurut claude m. bristol, "pikiran merupakan sember semua kekayaan, semua kesuksesan, semua perolehan materi, semua penemuan besar dan semua pencapaian."
Jujurlah seratus persen pada dri anda dan integritas anda dalam segala tindakan dan perilaku yang berkenaan dengan diri sendiri dan orang lain, baik dalam bentuk perkataan maupun perbuatan. Kejujuran adalah tonggak utama bagi kepercayaan yang harus disandang sebagai satu-satunya konsep diri anda. Orang lain mengandalkan kejujuran anda dalam segala hal yang akan dibebani pada anda dalam berbagai obyek bisnis yang ingin disampaikannya pada anda. orang yang jujur menjadi andalan dalam segala bidang pekerjaan dan menjadi patokan dalam mempercayakan sesuatu tugas besar yang ingin diselesaikan dengan benar. Jujurlah seratus persen dalam apapun yang sedang anda lakukan dan dalam setiap transaksi dan aktivitas-aktivitas sehari-hari.

Tips Jadi Orang Jujur

Barangkali kualitas penting paling bernilai dan berharga yang dapat anda kembangkan adalah reputasi akan integritas mutlak kejujuran ini. Jangan pernah sekalipun membuat kompromi dengan integritas anda ini, ingatlah selalu kejujuran yang tercermin dalam kata-kata dan perbuatan adalah tonggak keberhasilan dalam bisnis anda.
Jujur kepada diri sendiri adalah kunci integritas yang utama dalam segala hal, berarti melakukan apapun yang sedang anda kerjakan dengan mengerahkan semua kemampuan anda. Integritas secara internal ditujukan oleh kejujuran secara pribadi dan secara eksternal oleh kualitas pekerjaan. Jujurlah tentang hal-hal terbaik dalam diri anda. Kejujuran merupakan karakter anda yang paling penting yang dapat anda kembangkan di dalam kehidupan. Hanya orang yang jujurlah yang dapat dipercaya untuk menjalankan bisnis.
Kesuksesan anda dalam menjadi seorang jutawan akan sangat ditentukan oleh berapa banyak orang yang mempercayai anda dan yang bersedia menjalin kerjasama dengan anda, yang bersedia memberi kredit, meminjamkan uang, membeli produk dan jasa jasa anda dan membantu anda dalam menghadapi kesulitan.
Selain jujur kepada diri sendiri anda juga harus jujur kepada orang lain yang memberi kepercayaan pada anda, yang membeli produk dan menggunakan jasa anda. Hiduplah dalam kebenaran dan kejujuran dengan setiap orang siapapun mereka, jangan pernah sekali-kali melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak jujur yang anda senidiri merasa tidak yakin sebagai sesuatu yang benar dan baik, dalam bertindak jangan pernah keluar dari standar tertinggi integritas anda yang anda yakini sebagai pedoman berprilku yang baik.

Baca artikel Tips Jadi Orang Jujur pada halaman 2, jangan pernah bosan ya untuk menjadi orang yang suka membaca, dengan membaca ilmu pengetahuan akan dimiliki.

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.