Responsive Banner design
Home » » Agar Pelanggan Betah

Agar Pelanggan Betah

Cara Sofar - Agar Pelanggan Betah, sering-seringlah mengajukan pertanyaan yang dapat memperbaiki pelayanan anda kepada pelanggan. Buatlah terobosan-terobosan baru tentang berbagai bidang yang anda kerjakan yang dapat meningkatkan nilai anda di mata pelanggan. Lakukan semua itu dengan cepat dan sederhana, karena kesederhanaan dapat dimengerti oleh semua orang dan kecepatan menjadi faktor utama dalam melayani pelanggan. Pelanggan sekarang sangat menghargai kecepatan untuk dilayani. Pelayanan yang lebih cepat tanggap akan di hargai lebih, jika dibandingkan dengan orang yang lambat.
Seperti yang dilakukan oleh tiga orang gadis manis yang bergerak di bidang penjualan pernik-pernik aksesoris rumah.
Sambil melayani pembeli, dara-dara ini sekaligus melakukan riset langsung untuk mengetahui minat pembeli serta keluhan-keluhan konsumen. Dari tanya jawab langsung setidaknya mereka dapat masukan yang bisa digunakan untuk langkah berikutnya.
Stan Flora Home siang itu tampak cukup ramai didatangi pengunjung. Bak supermarket, pengunjung menenteng keranjang plastik yang sudah di sediakan, lalu memilih aneka barang yang dijual disitu.
"Tempat lilin termasuk barang yang paling laku," kata nana menunjuk ke almari yang kali itu digunakan untuk menempatkan berbagai tempat lilin dalam berbagai bentuk. Sementara almarinya sendiri yang merupakan tempat untuk menaruh pesawat televisi, terbilang barang terlaku di antara mebel lain.

Agar Pelanggan Betah

Nana, Vivi dan dian yang ditemui di stannya pada pameran furnitur emas dunia 97 di jakarta hilton convention centre, mengaku kerja seperti mereka perlu ekstra energi, " saat-saat pameran berlangsung dari pagi sampai malam justru bukan apa-apa, tapi persiapan sebelumnya justru sangat menyita waktu, pikiran dan tenaga. Wajah dan pakaian kami penuh dengan debu karena ikut juga angkut-angkut barang dari gudang." tutur dian dan vivi.
Di bawah bendera Flora Home nama yang begitu saja diperoleh dari sebuah buku mereka berempat kini cukup di sibukkan dengan empat tokonya di tempat perbelanjaan bergensi seperti di Citra Land yang merupakan toko pertamanya yang mereka miliki, di Plaza Bintaro, di Lippo karawaci dan di Plaza Senayan Jakarta.
Belakangan ini juga melayani pemesanan barang lewat surat.
"Antara furniture dan aksesoris rumah boleh dibilang fifty-fifty hasilnya. tapi kalu dilihat dari jumlah pembeli, jelas pembeli aksesoris jauh lebih banyak," kata nana sarjana marketing.
Sejak awal membuka usaha, mereka sudah memutuskan untuk menyediakan barang yang bisa terjangkau oleh kalangan yang beragam, juga usia beragam. Dengan harga barang yang begitu beragam mulai dari ribuan rupiah, anak-anak muda ini menawarkan pula harga barang jutaan rupiah, untuk yang terakhir ini adalah harga mebel, mulai Rp. 300.000 hingga barang-barang di atas 2 juta rupiah.

Baca artikel Agar Pelanggan Betah, pada halaman tiga, terimakasih banyak sudah mau membaca artikel-artikel cara sofar. semoga setelah membaca artikel cara sofar dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik, terutama dari segi finansil dan harapan saya jika finansial anda sudah mapan bisa menyumbangkan kepada anak yatim sebagian rizki yang diperoleh. Salam sukses

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3


0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.