Responsive Banner design
Home » » Cara Mendapatkan Pelanggan

Cara Mendapatkan Pelanggan

Cara Sofar - Cara Mendapatkan Pelanggan, kualitas anda ditentukan oleh sebaik apa anda melayani orang lain, makin baik anda melayani orang lain, maka semakin meningkat nilai kualitas anda di mata orang tersebut. anda akan menjadi orang yang mudah dikenal dengan service yang anda lakukan. Orang sukses dan terkenal biasanya orang yang cepat tanggap terhadap kebutuhan orang lain yang ingin dilayani lebih baik. Anda mempunyai kualitas pelayanan yang lebih baik bila anda sendiri sudah terbiasa melayani diri sendiri, tidak ketergantungan kepada orang lain. Anda adalah pribadi yang mandiri dan orang lain juga sebenarnya pribadi yang mandiri, namun bila anda bisa lebih baik melayani orang, bahkan lebih baik dari orang itu melayani dirinya sendiri, maka dijamin anda akan sukses menjadi apa saja yang anda inginkan dari orang tersebut.
Menurut Zig Ziglar, "anda bisa memperoleh apapun yang anda inginkan dalam hidup bila anda membantu cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Kesuksesan anda tentukan oleh sebaik apa anda dapat melayani orang lain. Anda akan mendapatkan penghargaan dari orang yang anda layani dengan baik, karena penghargaan yang akan anda terima dalam hidup ini sebanding lurus dengan pelayanan yang anda berikan kepada orang lain. Semua orang yang telah menjadi jutawan tahu betapa pentingnya arti pelayanan bagi mereka. Mereka mempunyai obsesi untuk terus memperbaiki pelayanan pada pelanggan. Mereka memimikirkan pelanggan-pelanggan mereka setiap hari dan mencari cara-cara baru untuk melayani pelanggan lebih baik lagi, mereka menciptakan terobosan-terobosan baru untuk mencari cara-cara yang terbaik agar pelanggan tidak beralih kepada orang lain.

Cara Mendapatkan Pelanggan


Carilah setiap kesempatan untuk melakukan pelayanan dengan lebih baik dari pada yang dibayarkan kepada anda. Berilah pelayanan-pelayanan yang terbaik di luar dari yang biasa di harapkan oleh pelanggan. Pelanggan adalah orang yang bisa membuat anda sukses dalam bidang anda. Mereka adalah bisa siapa saja, bos anda atau rekan-rekan sekerja yang memanfaatkan produk atau jasa-jasa anda. Pelanggan pada akhirnya akan mempunyai ketergantungan kepada anda. Kesuksesan anda dalam hidup ini akan berbanding lurus dengan apa yang anda lakukan untuk orang lain.
Jadikanlah pelayanan anda sebagai nilai yang saling menguntungkan. Tanyakan pada diri anda apa yang anda inginkan dan sangat diinginkan juga oleh pelanggan. Kebutuhan apa yang mendesak yang diperlukan pelanggan hari ini, esok dan lusa nanti. Apa yang di anggap bernilai oleh pelanggan berikanlah nilai-nilai tersebut sebagai penghargaan anda kepadanya.
Jadikanlah diri anda lebih baik dari orang lain dalam memberikan pelayanan pada pelanggan. Carilah kebutuhan pelanggan dengan cara mendengarkan keinginan pelanggan dengan seksama, agar anda dengan cepat tanggap terhadap segala kebutuhan pelanggan dan dapat menawarkan segala sesuatunya dengan lebih mudah sehingga pelanggan tidak berpindah kepada orang lain.

Lanjutkan baca Cara Mendapatkan Pelanggan pada halaman 2. Terimakasih sudah membaca artikel kami.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3


0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.