Responsive Banner design
Home » » Motivasi Berbisnis

Motivasi Berbisnis


cara sofar

Cara Sofar - Motivasi Berbisnis, kualitas anda yang dapat menghasilkan kekayaan adalah kemampuan anda dalam bidang bisnis, lakukanlah segalanya secara bisnis yaitu dengan menetapkan yang pasti dapat dicapai, perhitungkan segala untung dan rugi dan kebahagian anda dalam menjalankan setiap usaha yang anda lakukan. Jadilah ahli dalam bidang yang anda geluti dan jalankanlah bisnis anda dalam bidang itu. lakukanlah secara individual seoalah cuma itu yang menjadikan anda berhasil dalam hidup ini.
Kerjakanlah sekarang juga dan uruslah bisnis anda sendiri, jangan bersibukria mengurusi bisnis orang lain, karena orang lain tidak bertanggung jawab terhadap hidup anda. Anda mempunyai tanggungan sendiri dalam hidup yang harus anda perjuangkan dan angkat ke arah kesuksesan. Menjadi ahlilah dalam bidang anda, anda pasti berhasil.
Menurut kennedy, "kalau anda menjadi sangat bagus dalam apa yang anda kerjakan, tidak ada yang dapat menghentikan anda untuk mendapat bayaran lebih tinggi dan dipromosikan lebih cepat".
Tujuan anda haruslah menjadi pakar dalam bidang pilihan anda dengan cara mempelajari setiap detil bagaimana anda melakukan pekerjaan anda dengan lebih baik. Bacalah buku-buku yang mempelajari bidang anda secara mendalam dan pelajarilah dengan lebih seksama serta kembangkanlah terus-menerus dengan mencari informasi melalui yang lainnya. Ikutilah kursus-kursus mengenai hal itu dan hadiri yang membahas masalah tersebut. Bergabunglah dengan group yang bergerak di bidang demikian, ikuti asosiasi para pakar yang kompeten di bidang itu dan hadiri pertemuan-pertemuannya.

Motivasi Berbisnis

Hukum kompleksitas integratif mengatakan bahwa mereka yang dapat memadukan dan menggunakan sejumlah besar informasi dalam bidang apapun akan segera menduduki posisi puncak dalam bidang itu. Pasar akan memberikan imbalan yang sepadan dengan hasil kerja yang lebih baik. Sedangkan yang bekerja hanya sebatas kemampuan yang rata-rata saja hasilnyapun akan sebatas itu saja dan yang tidak bisa kerja maka hasilnya juga tidak ada.
Kerjakanlah sesuai bidang dan keahlian anda, kalau anda ahli dalam bidang perdagangan pergilah dan berdaganglah dengan penuh antusias dan pelajarilah teknik perdagangan yang benar seumur hidup anda dan hiduplah secara total dalam bidang itu. Kalau anda ahli manajemen kerjakanlah manejemn secara profesional dan jadilah manager yang bertanggung jawab pada perkembangan pribadi dan perusahaan. Kalau anda seorang bisnismen yang bergerak di bidang wirausaha jadilah wirausah yang penuh inovatif dan tanggap pada situasi pasar dan kebutuhan masyarakat, cari selalu ide-ide baru yang dapat mengembangkan usaha anda.
Putuskan tujuan anda sendiri untuk menjadi yang terbaik dalam bidang anda dan selalu belajar serta mengembangkan ide-ide inovatif yang baru di setiap kesempatan, karena ide dapat menjadi titik tolak keberhasilan anda.
Berbisnis secara tuntas dilakukan oleh hari dermawan dengan group mataharinya. Cerita sukses raja retail indonesia, hari dermawan mirip kisah-kisah pembisnis tulen kelas dunia. Ia mulai merayap dari lantai dasar dan tiba dipuncak setelah meniti karir yang panjang berliku.

lanjutkan pada halaman 2 Motivasi Berbisnis, semoga dari artikel ini banyak yang menjadi pribadi pembisnis.

Halaman 1 | Halaman 2

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.