Responsive Banner design
Home » » Cara Belajar Cerdas

Cara Belajar Cerdas


cara sofar

Cara Sofar - Cara Belajar Cerdas, jadikanlah pembelajaran seumur hidup sebagai tujuan utama dalam kehidupan anda. Manfaatkan mobil anda sebagai universitas berjalan dengarkan kaset pendidikan pada setiap perjalanan anda. Rata-rata orang duduk dibelakang kemudi mobilnya 500 sampai 1000 jam setahun sama dengan kuliah dua semester penuh. Ini sama dengan 12 sampai 24 minggu kerja atau sekitar 6 bulan. Mendengarkan kaset pendidikan di dalam mobil akan menjadikan anda sebagai jutawan dengan lebih cepat, karena begitu kontinunya perjalanan yang anda lakukan, maka ilmu yang anda dapatkan pun akan melekat erat lebih permanen.
Banyak orang menjadi jutawan karena keajaiban mendengarkan kaset-kaset pendidikan dan pengembangan pribadi lainnya. Karena pendidikan lewat kaset benar-benar telah menjadi terobosan baru yang berdampak positif terbesar yang mempengaruhi pola pikir seseorang.
Selain mendengarkan kaset, anda juga dapat mengikuti seminar dan lokakarya di setiap kesempatan. Perpaduan antara buku, kaset dan seminar dapat meningkatkan kemampuan dalam bidang anda dan dapat menghemat ratusan jam dan ribuan dolar jika dibandingkan dengan perkuliahan yang anda tempuh. Buku, kaset dan seminar mempersingkat waktu anda untuk mendapatkan ilmu yang lebih baik, lebih aplikatif, karena isi buku, kaset dan seminar biasanya membahas hal-hal yang praktis yang dapat dipraktekan secara langsung tepat sasaran sesuai dengan keinginan anda, pilihan anda.
Dari mulai sekarang jadilah orang yang mau belajar seumur hidup. Pembelajaran seumur hidup menjadi faktor utama dalam langkah-langkah anda menjadi jutawan. Kalau anda konsekuen melakukannya anda akan merasa terkejut melihat hasilnya.

Silakan baca Cara Belajar Cerdas selanjutnya pada halaman 3.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.