Responsive Banner design
Home » » Tips Belajar Cerdas

Tips Belajar Cerdas


Cara Belajar Cerdas

Cara Sofar - Tips Belajar Cerdas, ankda adalah manusia pembelajar yang baik karena terbukti membaca buku ini.Manusia pembelajar adalah manusia yang selalu ingin tahu segala hal. Dia selalu akan mencari ilmu pengetahuan melalui berbagai media, buku, kaset, seminar, internet bahkan dari percakapan sehari-hari. Anda dengan membaca buku ini jelas memiliki kualitas belajar yang serius yang ingin menambah ilmu pengetahuan untuk memperbaiki hidup anda, untuk memperbaiki keadaan finansial yang selama ini mungkin menurut anda belum mencukupi.
Anda akan belajar seumur hidup anda, apabila ingin berprestasi dalam hidup ini, karean sesuai dengan perkembangan jaman yang makin maju menuntut anda untuk kita terus menerus tanggap terhadap segala ilmu-ilmu baru yang semakin kompleks, maka itu belajar seumur hidup menjadi prasyarat untuk tetap eksis dalam kencah kehidupan ini.
Menurut Denis Waitley, "pembelajaran secara berkesinambungan merupakan prasyaratan minimum untuk meraih kesuksesan dalam bidang apa pun".

Cara Belajar Cerdas

Putuskan sekarang juga bahwa anda akan belajar seumur hidup anda. Pembelajar seumur hidup adalah kunci kesuksesan dalam bidang anda bahkan dalam bidang apapun. Otak anda akan berkembang bila digunakan secara terus menerus, sebagaimana anda melatih otot-otot fisik anda supaya kuat. Anda juga harus melatih otot mental anda untuk membangun kecerdasan. Anda mempunyai kemampuan hampir tak terbatas untuk belajar dan berkembang dalam bidang pilihan anda.
Anda memiliki lebih banyak pikiran, kemampuan dan kecerdasan dari pada yang pernah anda gunakan. tidak ada rintangan apapun yang tidak bisa anda atasi dalam hidup ini, tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan oleh anda selama ini dan tidak ada tujuan yang tidak dapat anda capai, karena sebenarnya anda lebih cerdas yang anda bayangkan. Anda mempunyai kekuatan pikiran untuk menyatakan berbagai situasi. Sekarang percayakah anda akan kemampuan anda itu ?
 Anda harus terus menerus mengolah mental anda, otak anda akan berkembang bila digunakan. Sebagaimana otot, semakin sering digunakan akan semakin bagus hasilnya. Semakin sering anda belajar maka semakin banyak yang anda dapatkan. Makin tinggi dedikasi anda pada pembelajaran seumur hidup, akan lebih mudah bagi anda untuk mempelajari lebih banyak bidang yang diinginkan.
Pembelajaran terus menerus merupakan kunci sukses memasuki abad baru. Putuskan sekarang juga bahwa akan belajar terus-menerus mendalami bidang anda. Kuncinya adalah membaca ilmu dalam bidang anda selama 30 menit sampai 60 menit setiap hari. Membaca satu buku setiap hari akan menambah ilmu selamanya. orang dewasa rata-rata hanya membaca satu buku perminggu, itupun akan memberikan keunggulan yang luar biasa bagi anda, apalagi kalau satu buku perhari, anda benar-benar menjadi orang hebat, anda akan menjadi orang paling cerdas, paling kompeten dan paling mahal bayarannya dalam profesi anda.

Lanjutkan baca pada halaman dua Tips Belajar Cerdas.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3


0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.