Responsive Banner design
Home » » Berawal Dari Mimpi

Berawal Dari Mimpi


mimpi

carasofar.blogspot.com - Berawal Dari Mimpi, Bermimpilah tentang hal-hal yang besar, tujuan besar, sikap yang besar. Anda mempunyai kualitas untuk mewujudkan impian-impian besar sebagaimana orang-orang besar lainnya. Semua dimulai dari sebuah mimpi lalu di wujudkan berbentuk konsepsi dan materi. maka itu beranilah memimpikan impian besar lalu tuliskan impian tersebut dalam bentuk konsepsi, sekarang tuliskan semua yang terkonsep itu menjadi tindakan yang berwudud dan keberhasilan tinggal anda raih dengan mudah.
Menurut Marcus Aurelius, "memimpikan impian besar akan mempunyai kekuatan untuk menggerkan jiwa orang", memimpikan impian besar adalah rahasia keberhasilan finansial para jutawan. Hal ini dapat memotivasi kita untuk tetap fokus pada tujuan. Buatlah impian besar yang dapat menyenangkan kehidupan kita dan jangan sampai impian itu terlepas dari kita, maka  untuk itu buatlah impian tersebut menjadi nyata dalam bentuk catatan tertulis, bahkan lebih baik lagi kalau tergambar jelas apa yang kita inginkan, tergambar dalam bentuk gambar seperti foto atau tergambar dalam mata batin yang dapat di rasakan, disentuh, diraba dan dinikmati dengan sepenuh hati seolah nyata.

Berawal Dari Mimpi

Contohnya kalau kita menginginkan sebuah mobil mewah, carilah gambar mobil yang kita inginkan tersebut lalu tempelkan di dompet yang dapat di bawa kemana saja. Lihat-lihatlah setiap saat dan rasakan bagaimana nikmatnya mengendarai mobil tersebut perhatikan setiap detail interiornya yang mewah dan ruangannya yang harum, sejuk dan nyaman. Banyangkan mobil tersebut sudah menjadi milik kita  dan dapat kita gunakan kemana saja sesuka hati. Unutuk membayangkan ini diperlukan bantuan gambar secara visual lebih baik dalam bentuk foto agar lebih mudah mengingat dan merasakannya.
Demikian juga kalau kita menginginkan benda-benda lain. bayangkan bahwa kita telah memiliknya dan dapat menggunkan dengan baik. merasakan bentuk dan melihat warnanya, menikmati keindahannya. Inilah rahasia keberhasilan finansial para jutawan. bayangkan dan fantasikan mengenai ragam kehidupan yang ingin anda alami.
Bila ingin uang pikirkan sejumlah uang yang anda ingin miliki, catat dengan pasti jumlahnya dan tenggat waktu pencapaiannya, sebulan, dua bulan, setahun atau dua tahun, catatlah dalam buku harian dengan jelas dan pasti tanggal, hari, dan tahunnya. Dengan demikian kita akan lebih mudah menyusun rencana apa yang perlu dilakukan untuk mencapainya. kalau kita sendiri tidak jelas akan mencapai tujuan tersebut maka pikiran kita pun tidak bisa membantunya, karena pikiran yang tersimpan dalam otak dan hati berperan seperti  sopir taksi, dan tidak akan jalan kalau kita tidak memberitahukan tujuan kemana kita harus pergi. Jadi dalam hal ini kita harus jelas dan tegas menentukan sikap untuk tetap teguh berpegang pada fokus tujuan kita agar sopir taksi tersebut dapat membawa kita ke arah yang benar sesuai dengan tujuan hidup kita. Tujuan hidup yang tertulis dan tergambar  bagai sebuah peta jalan yang dapat di telusuri  sampai mencapai batas yang kita inginkan.

Demikianlah artikel berawal dari mimpi saya berikan kepada mbah google yang akan di nikmati oleh masyakarat yang mempunyai mimpi. Artikel berawal dari mimpi belum selesai silakan baca halaman selanjutnya. terimakasih




1 comments:

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.