Responsive Banner design
Home » » Manfaat Bekerja Keras

Manfaat Bekerja Keras


cara sofar

Cara Sofar - Manfaat Bekerja Keras, anda jelas mempunyai kualitas kerja yang baik, yang bisa dikembalikan menjadi lebih baik lagi asal saja anda berani menambahkan waktu kerja anda yang sekarang menjadi lebih lama dari biasanya. Anda sanggup menjadi pekerja keras yang bahkan tanpa anda sadari sebelumnya, jika suatu pekerjaan itu menuntut anda untuk tetap berpegang teguh pada proses dan hasilnya, pada proses kerja yang menyenangkan anda dan pada hasil kerja yang memuaskan anda, menjadikan anda lebih baik, lebih kaya dan lebih sejahtera. Menurut James Thurber, "Semakin keras saya bekerja, semakin beruntung saya."
Bekerjalah lebih keras, semua jutawan bekerja sangat keras, keras sekali. Mereka tidak bekerja seperti orang biasa yang hanya bekerja 40 jam dalam seminggu. mereka bekerja lebih banyak dan lebih lama dari itu. Mereka memulai pekerjaannya memulai dari awal dan menyelesaikannya lebih akhir. Mereka selalu menjadi orang yang terbaik pada bidangnya dan semua orang mengetahui segala kegiatan mereka itu.
Anda akan sukses bila bekerja di atas 40 jam seminggu, karena investasi kerja anda yang lebih dari biasanya akan menambah reputasi anda di mata orang lain dan orang lain akan tahu kegiatan anda yang padat tersebut sehingga penghargaan mereka pada anda akan lebih baik jika dibandingkan orang rata-rata yang biasa kerja hanya dalam 40 jam seminggu.

Manfaat Bekerja Keras

Orang yang sukses biasanya bekerja lebih dari 40 jam seminggu, bahkan ada yang sampai 70 atau 80 jam dua kali lipat dari ukuran orang-orang biasa. Mereka bekerja ratta-rata 6 hari perminggu buka lima hari seperti biasanya dengan libur di hari sabtu dan minggu. Mereka bekerja selain lebih lama waktunya, lebih banyak pula jam kerjanya, bukan dari jam sembilan sampai jam lima melainkan dari seluruh waktu yang ada. Mereka selalau stand by di tempat, baik sebelum orang lain datang maupun setelah orang lain pulang. Jadi mereka benar-benar bekerja lebih keras dan lebih lama waktunya.
Mereka berprinsip bekerja sepanjang jam, setiap hari dengan tidak membuang-buang waktu. Kerjakanlah segala sesuatunya dari awal pagi-pagi sekali dan selesaikan pada akhir waktu. Istirahatlah lalu mulai lagi secepatnya. Lupakan dulu teman-teman yang suka mencuri waktu kerja anda. Putuskan hari ini bahwa anda akan mengembangkan reputasi sebagai orang yang bekerja keras dan mencapai tujuan yang telah di tetapkan.
Lanjutkan motivasi Manfaat Bekerja Keras pada halaman 2. Salam sukses dari cara sofar.

Halaman 1 | Halaman 2

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.