Responsive Banner design
Home » » Sukses Itu Dari Mimpi

Sukses Itu Dari Mimpi


cara sofar

carasofar.blogspot.com - Sukses Itu Dari Mimpi, semua orang besar memulai perjalanan suksesnya dengan memimpikan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda dengan apa yang telah mereka miliki sampai hari ini. Anda harus memiliki impian kalau anda ingin impian anda terwujud. Prinsip ini benar untuk anda dan untuk siapapun juga di dunia ini.
Coba saja anda bayangkan apa jadinya bila anda tidak mempunyai keterbatasan dalam segala hal, semua yang anda inginkan dapat dicapai dengan mudah tidak ada rintangan yang berarti dalam mencapai segala tujuan yang diinginkan, semua uang yang dibutuhkan, semua teman dan relasi yang mendukung dan waktu yang tak terbatas. Bayangkan semua itu dapat dicapai dengan potensi anda yang prima. apa kiranya yang anda akan lakukan dalam hidup anda dan keluarga anda dalam keadaan seperti demikian itu.
Dengan kehidupan yang serba sempurna dan menyenangkan, serba ada dan mudah dilakukan kiranya seperti apa kehidupan anda itu? apa yang sedang anda lakukan sekarnag ini? di mana anda bekerja? Seberapa besar penghasilan anda perminggu, bulan atau tahun? berapa banyak deposito anda yang tertanam di bank? dan gaya hidup apa yang anda alami kalau semua itu sudah terjadi pada anda? coba bayangkan semua itu lima tahun ke depan dan seolah lima tahun itu telah berlalu dan telah anda nikmati semua itu dengan sempurna dan menyenangkan, maka anda akan termotivasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan lebih bebas dan tidak terbebani, enjoy dan rileks dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Maka semua itu tidak ada yang mustahil.

Sukses Itu Dari Mimpi

Pencitraan visi masa depan seperti ini semakin jelas akan semakin baik. Semakin jelas visi anda dalam segala kehidupan, kesehatan, kesejahteraan, kebahagian dan kekayaan, semakin cepat pula anda bergerak ke arah pencapaian visi tersebut dan visi itu akan menyongsong anda lebih cepat lagi. Ketika anda menciptakan penciptraan diri secara mental dengan jelas dengan tujuan tujuan yang pasti dan terarah. Anda akan lebih positif, lebih termotivasi dan lebih bersungguh-sungguh untuk berupaya membuat semua yang anda impikan menjadi kenyataan. Anda memicu kreatifitas alamiah anda dan muncul dengan gagasan demi gagasan yang akan membantu anda dalam mewujudkan visi itu menjadi kenyataan.
Tindakan membiarkan diri anda mencanangkan impian-impian besar yang sebetulnya akan meningkatkan harga diri anda dan menyebabkan anda lebih menyukai dan menghargai diri anda sendiri. Anda cenderung bergerak untuk mencapai impian, citra ideal dan visi anda yang dominan itu. Visi ini akan memperbaiki konsep diri dan kepercayaan anda. Ini akan meningkatkan penghargaan anda kepada diri sendiri dan kepada kebahagiaan anda. Dalam impian besar dan visi yang jelas semangat anda akan lebih berkobar dan akan mendorong anda untuk merenung pola pikir dan perilaku sekarang yang tidak tepat dan untuk melakukan segalanya untuk lebih baik jika dibandingkan keadaan sebelumnya.
Demikianlah artikel Sukses Itu Dari Mimpi telah saya paparkan, semoga artikel ini dapat menyembuhkan hidup yang tidak bersemangat menjadi semangat dalam menjalani kehidupan yang sebentar ini. baca terus halaman selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.