Responsive Banner design
Home » » Kisah Orang Sukses

Kisah Orang Sukses


cerita orang sukses

carasofar.blogspot.com - Kisah Orang Sukses, Tak jemu-jemu ia mencoba membentuk patung sapi hingga persis seperti aslinya. Akhirnya kamit menemukan jalan, yakni membuat patung hewan dari kayu jati. Inilah awal kamit terjun menjadi pematung hewan dan menginggalkan pekerjaan sebagai penggembala sapi. 
Kamit punya keyakinan yang kuat untuk berhasil dalam bidang seni patung ini, walaupun pada saat itu para pematung sedang kesusahan memasarkan karya seninya, tapi bagi kamit itu bukan menjadi kendala untuk terus bekarya. Dengan penuh keyakinan kamit berani beralih profesi menjadi pematung meninggalkan profesi penggembalaannya. Dan ternyata kamit berhasil menjadi jutawan, tidak ada orang yang menyangka kalau kamit yang begitu sukses menjadi pematung hewan ternyata buta huruf. Bahkan mantan presiden Indonesia "Soeharto" yang rela menyempatkan dirinya datang untuk melihat keindahan patung buatan kamit tidak percaya kalu kamit itu buta huruf.
Kamit lelaki yang berusia 55 tahun beristri sarti yang lima tahun lebih muda darinya tinggal di desa banaran kecamatan molo, bojonegoro ini sekarang mampu menghasilkan uang puluhan juta rupiah setiap bulannya bahkan sekarang telah bisa membantu anak buahnya menjadi pematung hewan yang mandiri atas bimbingannya.
Ternyata dengan keyakinan untuk berhasil segala sesuatu yang di yakini pasti akan menghasilkan uang, tidak peduli buta huruf atau buta tuli sekalipun, karena keyakinan bukan hanya berpusat pada diri sendiri melainkan atas kehendak dan karunia Allah ikut berperan untuk mewujudkannya.

Cerita Orang Sukses

Langkah-langkah yang harus dilakukan :
1. Yakinlah pada diri anda sendiri bahwa anda dapat melakukan sesuatu dengan benar dan berhasil baik 
2. Isilah keyakinan anda itu dengan mensugesti diri sendiri terus menerus untuk tetap berpegang teguh pada tujuan yang telah di canangkan.
3. Uji coba dan praktekan semua sasaran yang telah dirancang untuk mencapai tujuan tersebut langkah demi langkah sampai berhasil.
4. Lengkapilah keyakinan anda dengan do'a kepada penguasa kekuatan yang tak terbatas di alam semesta ini.
5. Sempurnakan keyakinan anda dengan melengkapinya dengan emosi, cinta kasih dan keinginan mempunyai harta maka anda akan termotivasi untuk meraih tujuan yang akan di capai.

Demikianlah kisah orang sukses telah saya ceritakan beserta langkah-langkah yang harus dilakukan, mudah-mudahan setelah membaca cerita tersebut dapat membangkitkan semangat untuk sukses.

Kembali ke Halaman 2



0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.