Responsive Banner design
Home » » Sukses Itu Dari Mimpi

Sukses Itu Dari Mimpi


cara sofar

carasofar.blogspot.com - Sukses Itu Dari Mimpi, Sekarang beranikah anda mencitrakan kehidupan yang lebih baik jika sekiranya semua yang anda kerjakan tidak mungkin gagal? kalau anda mutlak dijamin sukses tidak mungkin gagal dalam mencapai tujuan hidup jangka pendek maupun jangka panjang, apakah impian anda? tujuan besar apa yang berani anda impikan kalau anda tahu bahwa anda tidak akan gagal.
Untuk jelasnya suatu visi yang diinginkan lebih baik tulislah dalam suatu buku harian impian anda (dream book), gambarkan atau tempelkan gambar-gambar benda yang anda ingin capai tersebut, tentukan dengan jelas hari dan tanggal, bulan dan tahun tenggat waktu kapan impian itu akan dicapai, bersikap dan bertindaklah seolah semua itu sudah tercapai dengan tepat dan memuaskan. Kemudian lihatlah kembali diri anda saat ini. Apa yang harus anda lakukan untuk mencapai kondisi seperti yang anda inginkan? langkah-langkah apa yang perlu anda ambil? apa yang akan anda ubah dalam kehidupan anda? dengan siapa anda bergaul lagi? kalau kehidupan anda akan sempurna, macam kehidupan seperti apakah itu? apapun yang akan anda lakukan untuk mencapai tujuan itu, lakukanlah langkah pertama ini pada hari ini juga, jangan di tunda-tunda lagi, sekarang saat yang tepat !.

Sukses Itu Dari Mimpi

Alasan nomor satu mengapa banyak orang tidak sukses menjadi jutawan, bebas dari segala kesulitan finansial adalah karena mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka mampu melakukannya. Akibatnya mereka sama sekali tidak pernah mencoba untuk meraihnya. mereka tidak pernah memulai langkah awal. Mereka selalu terjebak pada keadaan keuangan saat ini, tidak berorientasi masa depan. Ketika anda memimpikan impian besar mengenai kemandirian finansial. Anda akan mulai mengubah pandangan hidup dan sikap hidup anda. Anda akan melakukan hal hal yang berbeda, sedikit demi sedikit, perlahan-lahan bergerak ke depan dengan pasti sampai seluruh tatanan hidup anda berubah total ke arah yang lebih baik. Pokoknya memimpikan impian besar adalah merupakan suatu titik awal kemandirian finansial dan cara tepat untuk menjadi seorang jutawan.
Seorang yang mempunyai impian yang nyata, jelas dengan visi untuk membantu orang lain agar lebih baik, untuk mencapai tujuan yang lebih murni, maka tujuannya akan pasti tercapai sebagaimana yang dialami Nyonya Etty Oetomo di halaman selanjutnya.
Silakan baca halaman selanjutnya kisah Nyonya Etty Oetomo pada halaman selanjutnya. Terimakasih sudah berkunjung.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3 | Halaman 4





0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.