Responsive Banner design
Home » » Langkah - Lnagkah menjadi orang sukses Part III

Langkah - Lnagkah menjadi orang sukses Part III


cara sofar

Cara Sofar - Langkah - Lnagkah menjadi orang sukses Part III, maka dari itulah istri dari Prof. Dr. Har Tilaar ini mengkonsentrasikan dirinya pada produk kecantikan khas asli indonesia dimulai dari garasi rumah ibunya yang kecil, kini dapat berkembang dengan 3600 karyawan dan ratusan gadis bagian promosi produk. Sekarang jenis produk Marta Tilaar ada 600 jenis produk di bawah naungan PT. Martino Berto yan dipimpinnya.
Ibu dari empat anak kelahiran Gombong (Jawa Tengah) ini sebenarnya seorang guru lulusan IKIP Negeri Jakarta yang menikah dengan kakak kelasnya dan menjadi guru pada almameternya itu. Pengalamannya di bisnis produk kecantikan mengalami beberapa jatuh bangun namun dengan tekad yang kuat dan selalu berorientasi pada tujuan keberhasilan maka sekarang ia tinggal memetik hasil yang telah ditanamnya.

Tips Sukses

- Buatlah 10 tujuan yang ingin dicapai.
- Gunakan kata "Aku" pada setiap tujuan yang di tulis biar berkesan pribadi.
- Gunakan gambar dan simbol lainnya agar tujuan bisa dilihat secara visual.
- Tentukan tenggat waktu pencapaian dengan pasti, hari, bulan, dan tahunnya.
- Pikirkan dan bicarakan tujuan anda itu baik kepada diri sendiri maupun orang lain agar anda lebih termotivasi untuk mencapainya.
- Sekarang lakukan langkah awal satu persatu secara ajeg bergerak tetap pada tujuan.

Demikianlah cara sofar berbagi motivasi Tips sukses untuk kebutuhan teman-teman, semoga dengan motivasi tersebut menjadi salah satu amal untuk saya pribadi. 

-

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.