Responsive Banner design
Home » » Cara Menyukai Pekerjaan

Cara Menyukai Pekerjaan


cara menyukai pekerjaan

cara sofar - Tips menyukai pekerjaan, kualitas anda akan terwujud dengan jelas apabila anda telah menemukan apa yang anda sukai, maka itu bersukalah terhadap penemuan bakat dan hobi anda, karena bila anda telah menemukannya dengan benar, tepat dan yakin itu memang bakat, hobi dan kesukaan anda maka anda akan mengerjakan segala sesuatu dengan gembira dan sukaria dan pintu sukses terbuka lebih lebar.
Menurut Brian Tracy, "Ketika anda mulai melakukan apa yang benar anda sukai, anda tidak akan pernah bekerja lagi di sepanjang hidup anda."
Salah satu tanggungjawab utama anda adalah menemukan apa yang benar-benar anda sukai, anda senangi dan anda nikmati seolah-olah ana tidak dapat hidup tanpa itu. Galilah bakat dan potensi pribadi anda, jadikan semua itu menjadi suatu kebutuhan terus dikerjakan dengan sepenuh hati. Apabila anda sudah menemukan segenap potensi anda secara alamiah sesuai dengan apa yang anda inginkan dalam hidup ini, maka segenap pekerjaan yang anda lakukan apabila sudah sesuai dengan bidang dan minat serta bakat anda maka pekerjaan itu tidak lagi dianggap beban kerja melainkan suatu kebutuhan untuk dilakukan dengan sepenuh hati, dinikmati dengan segenap jiwa dan raga secara menyenangkan.

Cara Menyukai Pekerjaan


Sebagian besar para jutawan menganggap pekerjaan mereka adalah sebuah kesenangan bukan beban, sebuah perwujudan dari bakat dan minatnya yang telah dirintis sejak kecil, yang telah merangsang insting  bawah sadarny yang spontan dan menjadi kebiasaan dalam hidup sehari-hari. Dan benar-benar menjadi kebutuhan untuk terus dilakukan walaupun kebutuhan finansialnya sudah terpenuhi, karena mereka bekerja bukan untuk uang melainkan untuk kesenangan semata. Walaupun mereka sudah mendapatkan uang berkelimpahan mereka akan tetap melakukan pekerjaan tersebuT, karena mereka begitu mencintai pekerjaannya, mereka tidak akan pernah berpikir untuk meninggalkannya bahkan untuk istirahat barang sedikitpun.
Jadi salah satu tanggungjawab orang dewasa adalah menemukan apa yang anda sukai dan senangi dalam hidup dan pekerjaan anda dan kemudian mengabdikan diri anda sepenuhnya dalam bidang tersebut dengan sepenuh hati dn tanggungjawab.

Baca artikel Tips mencintai pekerjaan selanjutnya pada halaman 2.

Halaman 1 | Halaman 2




0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.