Responsive Banner design
Home » » Kunci Sukses

Kunci Sukses


cara sofar

Cara sofar - Kunci Sukses - Bertanggungjawablah pada diri anda sendiri, anda mempunyai kualitas diri yang harus anda pertanggungjawabkan dalam hidup ini, tanggung jawab terhadap pemikiran dan mentalitas anda untuk terus maju ke arah yang lebih baik, tanggungjawab terhadap fisik dan kesehatan yang harus anda jaga terus agar menjadi potensi kekuatan untuk menjajagi hal-hal yang besar, tanggungjawab terhadap teman dan saudara yang menggantungkan harapan hidupnya pada anda,
 tanggungjawab terhadap lingkungan dan alam sekitar yang harus tetap dilestarikan demi menunjang hidup yang lebih harmoni, anda juga bertanggungjawab pada Allah yang memberikan semua keberkahan selama ini pada anda.

Kunci Sukses

Menurut William Henly, "saya adalah kapten atas bahtera jiwa saya" saya adalah tuan atas nasib saya. Selama ini anda mungkin merasa bekerja untuk orang lain, karena dibayar oleh orang lain, oleh bos anda, Direktur anda, anda diperbudak oleh mereka, disuruh-suruh dan dimanfaatkan samapai anda tidak bisa berbuat apa-apa untuk diri anda sendiri, unutk keluarga anda yang menjadi tanggungjawab anda.Kalau anda merasa bertanggungjawab kepada keluarga anda, kenapa pula anda tidak merasa bertanggungjawab terhadap diri sendiri, hidup anda, bukankah semua itu menjadi tanggungjawab penuh anda 100%. Buanglah kebiasaan membuat alasan-alasan atau menyalahkan orang lain atas masalah-masalah dan kesalahan yang telah anda lakukan. Berhentilah menyesali diri. Terimalah semua kesalahan dan kekurangan anda dengan penuh tanggungjawab.
Kesalahan terbesar dalam hidup anda selama ini adalah karena anda merasa bekerja untuk orang lain bukan untuk diri anda sendiri. Coba kalau anda merasakan dengan penuh tanggungjawab bahwa apapun yang anda kerjakan sebenarnya adalah unutk diri anda sendiri, bukan untuk orang lain, jadi semua perilaku itu menjadi tanggungjawab anda sepenuhnya. Anda adalah pekerja mandiri walaupun anda bekerja di perusahaan orang lain, karena itu telah menjadi konsekuensi anda bekerja di sana, sekarang tanggungjawab anda untuk mengembangkan diri anda di tempat itu, jangan biarkan keadaan membuat anda melupakan visi dan tujuan semula. Tujuan anda hanya anda yang tahu bukan orang lain atau bos anda. Jadi lakukanlah semuanya secara pribadi, tanggungjawab pribadi dan konsekuensi pribadi.
Baca artikel kunci sukses selanjutnya pada halaman 2. salam sukses dari cara sofar

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3 | Halaman 4

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.