Responsive Banner design
Home » » Cara Berkomitmen

Cara Berkomitmen


cara sofar

Cara Sofar - Cara Berkomitmen , Tanyakan pada diri anda sendiri kira-kira bidang apa saja yang bisa anda kerjakan dengan sangat bagus, sempurna dan tak tercela dan dapat membahagiakan hidup anda selama mengerjakan kegiatan tersebut. Disitulah letak minat, bakat dan kepribadian anda sesungguhnya. Ambil komitmen untuk terus berpegang teguh pada bidang tersebut dan lakukan secara terus-menerus sampai sempurna.
Anda tidak bisa langsung jadi bagus di dalam segala hal, ada proses yang harus anda lalui, tapi anda dapat mengindentifikasi keahlian yang sangat bagus yang anda kerjakan selama ini dan lalu mengembangkan keahlian tersebut menjadi titik tolak dari tujuan yang telah anda tetapkan. Tetapkan ini sebagai tujuan yang pasti dalam sebuah catatan harian anda. Buat rencana-rencana untuk melaksanakannya dan kembangkan kemampuan anda untuk menjadi sosok unggulan dalam bidang tersebut. Anda akan terkejut melihat perubahan besar diri anda sendiri bila anda sudah berpegang teguh pada komitmen unggulan tersebut. Komitmen ini saja dapat membuat diri anda menjadi jutawan.

Tips Berkomitmen

Sebagaimana yang dilakukan jane chen dalam kehidupan sehari-hari. Jane chen mempunyai komitmen untuk melestarikan lingkungan. Dengan komitmennya ini ia mulai berkarya membuat perkakas dari batang dan batok kelapa yang dipercantik dengan aksesoris ukiran gading organic (organic ivory).
Produk dari kayu kelapa yang dibuat mangkuk dan piring merupakan kreasi yang baru dibuat sekitar dua setengah tahun yang lalu. Sebelumnya dari bahan yang sama, Jane membuat barang-barnag kecil. Tambah lama produk-produknya memang makin banyak, baik dari segi bahan dasarnya maupun jenisnya.
"Saya tidak membatasi diri dari bahan tertentu, saya bergerak dengan materi apa saja, yang penting menghasilkan produk bagus, " ujar Jane".
Dibawah bendera Nacha Naturals, perusahaan ini memproduksi barang-barang dan juga kemasan eksklusif untuk hotel berbintang, butik, toko-toko khusus serta individu tertentu. Jane tidak mengatakan bahwa mereka yang suka produknya pasti punya selera tinggi atau sebaliknya. Tapi yang lebih tepat "mereka punya selera yang sama dengan kami, sehingga mereka bisa mengapresiasi produk-produk yang kami buat."
Produk yang baik pasti di cari orang. Begitulah yang terjadi pada produk-produk Jane. Tanpa promosi dalam arti iklan, Nacha berjalan maju. Perusahaan ini nyaris tak pernah sepi dari kegiatan, termasuk memproduksi pesanan-pesanan khusus cenderamata perusahaan (corporate gift).

Lanjutkan membaca Tips Berkomitmen pada halaman tiga, semangat memberi asupan motivasi dari artikel cara sofar, semoga sukses.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.