Responsive Banner design
Home » » Langkah - langkah Menjadi Orang Sukses

Langkah - langkah Menjadi Orang Sukses


cara sofar

cara sofar - langkah-langkah menjadi orang sukses merupakan artikel ke 26, cara sofar mengejar target sampai 60 artikel pada bulan april tahun 2015 ini. Tujuan mengejar 60 artikel tersebut yaitu untuk didaftarkan pada google adsen, google adsen adalah tujuan para bloger untuk mendapatkan uang recehan.

langkah-langkah menjadi orang sukses

- Tentukan secara tepat apa yang anda ingin capai dalam setiap segi kehidupan anda, tentukan dengan jelas, baik itu kehidupan finansial maupun material seperti keinginan memiliki rumah mewah, mobil dan benda-benda lainnya.
- Tuliskanlah tujuan-tujuan anda itu dengan jelas dan spesifik  dengan disertai gambar-gambar pendukung maka kegiatan otak anda akan mengarahkan anda pada tujuan tersebut dengan lebih fokus dan terarah.
- Catat tenggat waktu pencapaian dengan jelas. Buat rentang waktu pencapaian jangka pendek dan jangka panjang. Tentukan target untuk diri anda sendiri.
- Buat semua daftar yang anda inginkan dari mulai hal yang terbesar sampai yang terkecil yang bisa diraih saat ini, catat ide-ide yang melintas dan kolektifkan menjadi arah tujuan yang telah di tetapkan sebelumnya.
- Jabarkan semua itu dalam rencana tujuan yang akan dilakukan dalam bentuk tindakan. Tentukanlah skala prioritas anda yang penting, pilih-pilih mana yang harus dilakukan terlebih dahulu dan mana yang bisa di tunda belakangan.
- Buatlah tindakan sesegera mungkin untuk mewujudkan tujuan tersebut, jangan sampai melakukan penundaan sekalipun, karena penundaan akan menjadikan anda lupa akan tujuan semula.
- Ambil komitmen tindakan setiap hari dengan tegas, lakukan satu persatu pencapaian tujuan secara berurutan, langkah demi langkah, jangan sampai menyimpang dari tujuan semula.

Tips menjadi orang sukses yaitu Tujuan yang anda buat, tuliskan dengan jelas pada sebuah buku harian dengan nama Dream Book dan berilah judul "Tujuan yang akan di capai". Kemudian buatlah 10 daftar tujuan yang telah di targetkan untuk di capai selama satu tahun. Pada catatan tujuan tersebut buatlah secara pribadi dengan menekankan keinginan yang benar-benar ingin di capai dengan sangat memuaskan, menyenangkan dan membahagiakan. Lakukan penulisan tujuan tersebut dalam bentuk kata sudah dicapai bukan dalam bentuk kata akan dicapai dengan demikian anda akan termotivasi dan terimajinasi sebaagai orang yang telah mencapai tujuan tersebut, sehingga sikap dan perilaku anda akan bergerak berbeda dengan sebelum anda menentukan tujuan tersebut.
Baca artikel selanjutnya yaitu Langkah - langkah Menjadi Orang Sukses pada halaman berikuttnya. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.