Responsive Banner design
Home » » Kunci Sukses Belajar Dari Guru Sepe Part II

Kunci Sukses Belajar Dari Guru Sepe Part II


cara sofar

Cara Sofar - Kunci Sukses Belajar Dari Guru Sepne Part II, dengan modal seadanya, perakitan mesin pompa ini dilakukan oleh Saverius Nurak bersama empat guru dari SMK Negeri 1 Maumere. Perakitan di bengkel sekolah ini tidak banyak mengalami kesulitan, karena kebetulan Laurens Say sendiri sebagai ketua majlisnya. Hingga saat ini mesin pompa S.Nurak rakitan bengkel sekolah ini berjumlah empat unit, masing-masing satu unit telah dapat mengairi warga Serpong dan sekitarnya, ATM (Akademik Teknik Mesin Industri) di Solo dan dua lainnya di Maumere.
Dunia ilmu pengetahuan kini jelas mencatat satu temuan baru mesin pompa tangan S.Nurak dengan hak paten atas nama penemunya sendiri. 
Rasa tanggungjawab terhadap kesejahteraan masyarakat telah terpenuhi dengan ditemukannya mesin pompa ini. Dan Saverius Nurak pun merasa bangga bahwa dirinya telah bisa menyumbangkan ilmu pengetahuan yang baru yang dapat mengangkat namanya menjadi mansyur.

Motivasi Kesuksesan Hidup

Langkah-langkah Yang Harus Dilakukan
- Ambil komitmen yang tegas bahwa semua yang anda kerjakan tanggung jawab anda.
- Buang dan lupakan semua kesalahan - kesalahan yang telah anda lakukan sebelumnya.
- Perbaiki semua kekurangan - kekurangan sekarang juga.
- Tuliskan perubahan-perubahan yang perlu dilakukan saat ini.
- Lakukan tindakan saat ini juga dengan mengerjakan yang penting terlebih dahulu. 
- Buat semua tugas menjadi tanggungjawab pribadi, karena andalah bos untuk diri anda sendiri.

Demikianlah motivasi kunci kesuksesan hidup, semoga apa yang saya paparkan dapat menambah semangat para pembaca dan saya ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel cara sofar. bila terdapat kesalahan penulisan yang seyogyanya tidak sengaja, saya pribadi sebagai admin cara sofar mohon maaf sebesar-besarnya. semangat terus untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3 | Halaman 4

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.