Responsive Banner design
Home » » Tips Berkomitmen

Tips Berkomitmen


Cara - Sofar - Tips Berkomitmen, anda mempunyai kualitas yang dapat dibanggakan bila mempunyai komitmen yang tegas dalam hidup anda. Dalam segala apa yang bisa anda kerjakan dengan baik, dengan penuh suka cita dan bahagia. Berkomitmenlah terus dengan segala konsekuensinya. Pegang teguh komitmen anda dan kerjakan dengan baik apa saja yang telah menjadi keputusan anda tersebut, maka anda akan menjadi manusia yang berkualitas baik dan potensial untuk menyingkapi hidup ini.
Menurut Vince Lombardi, "Kualitas kehidupan anda ditentukan oleh sebarapa tinggi komitmen ana pada keunggulan, apapun pekerjaan yang anda pilih."
Ambil komitmen yang tegas pada hal yang terbaik yang bisa anda kerjakan. Keputusan ini dapat menjadi titik tolak yang menentukan dalam hidup anda. Semua oarng yang berhasil meyakini pilihan yang telah mereka tetapkan sebelumnya. Ingat tidak ada yang lebih hebat dibanding anda dan tidak ada yang lebih cerdas dibanding anda. Semua orang yang berhasil pernah mengalami nasib sial sebelumnya. Setiap orang yang dapat melakukan suatu pekerjaan dengan baik sebelumnya mereka itu mengalami juga pekerjaan yang buruk dan gagal dalam melakukan pekerjaan tersebut. Setiap orang yang berdiri di puncak karir sebelumnya mereka merangkak dari dasar yang paling rendah. jadi apa yang telah dilakukan oleh orang sukses dapat juga kita lakukan bahkan bisa lebih baik dari mereka.

Cara Berkomitmen

Hidup anda akan menjadi lebih baik kalau diri anda sendiri bersikap baik. Inilah aturan utama segala kesuksesan. Tidak ada batas untuk menjadi sebaik apa anda dalam menyikapi hidup hasilnya akan sebaik hidup itu sendiri.. Keputusan untuk menjadi lebih baik dalam segala hal adalah merupakan titik yang menentukan dalam hidup anda. Itu merupakan kunci kesuksesan besar. Ia juga merupakan dasar harga diri yang besar dan penghormatan yang tinggi terhadap diri sendiri serta menjadikan kebanggaan pribadi.
Bila anda benar-benar bagus pada setiap pekerjaan yang anda lakukan anda akan merasa senang terhadap pekerjaan tersebut dan tentunya akan membuat diri anda sendiri menjadi senang. Menjadi sosok yang unggul dalam bidang tertentu akan meningkatkan kepribadian anda secara pribadi dan dalam pandangan masyarkat. Anda akan merasa bangga dan bahagia bila mengetahui bahwa anda berada di puncak tangga dalam bidang tersebut.

Lanjutkan baca Cara Berkomitmen pada halaman selanjutnya.

Halaman 1 | Halaman 2 | Halaman 3

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.