Responsive Banner design
Home » » Langkah - Langkah Menjadi Orang Sukses Part II

Langkah - Langkah Menjadi Orang Sukses Part II


cara sofar

Cara sofar - Langkah - Langkah Menjadi Orang Sukses Part II, anda adalah seorang ekslusif bila bisa menentukan tujuan masa depan secara tertulis, tergamabar dengan jelas dan mempunyai tenggat waktu pencapaian yang pasti, hari, bulan, dan tahun yang jelas, karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa membuat tujuan secara tertulis dan presentasinya sangat sedikit sekitar 3 % saja dari seluruh orang dewasa yang ada di dunia ini.
Sekarang dari  10 tujuan tersebut pilih salah satu yang paling penting yang sangat mendesak untuk di capai dan sangat berpengaruh dalam kehidupan anda serta mempunyai dampak positif secara pribadi. Lingkarinlah pilihan anda dan tekankan terus secara terfokus pada tujuan tersebut sampai tujuan itu benar-benar menjadi kebutuhan pokok yang dominan dalam kehidupan anda. Tetapkan tenggat waktunya dengan jelas dan susun rencana pencapaian langkah demi langkah satu persatu, lalu ambil tindakan untuk mewujudkannya saat ini juga jangan di tunda-tunda dengan alasan apapun. Lakukan semua itu setiap hari secara terus menerus tanpa henti, pikirkan dan bicarakan setiap saat, apa langkah yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Buat selalu langkah yang mengarah pada tujuan, jangan sampai menyimpang.
Seseorang yang berorientasi tujuan dengan jelas dan nyata yang telah mencapai puncak keberhasilannya dengan mempraktekan prinsip tersebut adalah Marta Tilaar.

Tips Jadi Orang Sukses

Sosok Marta Tilaar adalah suatu sosok yang benar-benar konsisten pada satu tujuan. Beliau hanya berorientasi pada satu arah bisnis yang orang lain tidak akan menyangka akan sukses sampai sebesar sekarang ini. Orientasi yang kuat dan terfokus telah menghasilkan yang kini dapat di nikmati semua orang dan tentunya menjadikan Marta Tilaar kaya dan terkenal bahkan sampai ke manca negara.
Marta Tilaar adalah satu-satunya wanita asia yang dijadikan sampel kesuksesan dalam buku terkenal John Naisbitt yang berjudul "Megatrens Asia" dengan tulisannya sebagai berikut :
"Marta Tilaar menghabiskan waktu 20 tahun untuk menciptakan beragam produk kosmetik yang mampu berkembang sebagai bisnis jutaan dollar Amerika dari akar tradisi Indonesia.
"Semula aku beranggapan apa saja yang datang dari Barat pasti terbaik. Betapa terkejut aku, ketika mereka justru mengatakan kembalilah ke tanah airmu, pelajari akar budayamu dan ciptakan produkmu sendiri. Pengalaman tersebut mengubah jalan pikiranku dan mengajarkan aku harus bisa menjadi diri sendiri bahwa aku warga indonesia.
Baca Langkah - Langkah Menjadi Orang Sukses Part II halaman selanjutnya pada halaman 4, cara sofar akan berusaha memotivasi diri saya sendiri dan orang lain.

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.