Responsive Banner design
Home » » Kunci Sukses Hidup

Kunci Sukses Hidup


cara sofar

cara sofar - Kunci Sukses Hidup anda sebagai seorang pekerja mandiri berarti anda menjadi seorang enterpreneur yang sangat bebas, mentalitas orang yang bertanggungjawab terhadap dirinya sendiri. Yang menentukan tindakan secara pribadi bukan atas suruhan orang lain. Anda bertanggungjawab terhadap diri sendiri, menjadi atasan sendiri, bos dan direktur sendiri. Anda bertanggungjawab terhadap segala kehidupan anda, keadaan finansial, kesehatan fisik, karier hubungan dan gaya hidup anda, rumah dan mobil anda dan semua unsur-unsur lain dari kehidupan anda.
Semua pola pikir para jutawan memulai segalanya diri sendiri dengan tanggungjawab penuh 100% pada tugas. mereka selalu berorientasi pada hasil yang telah ditentukan sebelumnya, yang telah direncakan dalam catatan-catatan hariannya. Mereka selalu berinisiatif dalam melakukkan tindakan dan berani menawarkan diri untuk melakukan tugas lain yang dapat mendukung pencapaian tujuannya. Hasilnya mereka akan menjadi sosok yang berharga dan dihormati dalam lingkungan perusahaan, organisasi dan dalam lingkungan masyrakat. Mereka selalu mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik, lebih siap.

Kunci Sukses Hidup

Mulai sekarang semua kehidupan anda adalah menjadi tanggungjawab penuh anda, bukan tanggungjawab orang lain, bos atau direktur anda.
Seseorang yang mempunyai tanggungjawab penuh 100%, baik itu tanggung jawab terhadap diri sendiri maupun orang lain, tetangga, lingkungan bahkan tanggungjawab terhadap bangsanya itu diperlihatkan oleh Guru Sepe dalam kehidupan sehari-hari.
Guru Sepe yang nama aslinya Savernius Nurak lahir di Natawulu 61 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 17 juni 1936, mempunyai tanggungjawab dan obsesi terhadap kesejahteraan hidup diri dan masyarakatnya. Dengan tanggungjawab yang diembannya S.Nurak menciptakan mesin pompa tangan sesuai dengan namanya. Mesin pompa tangan yang dibuatnya mempunyai kekuatan dahsyat mampu menyedot air dari dasar jurang sedalam 7-10 meter dan memuncratkannya ratusan meter.
Mesin yang hak patennya telah diakui di dunia internasioanal ini atas bantuan LIPI tahun 1994 dengan pengarah hak paten dari Den Haag. Belanda sekarang telah bisa mensejahterakan kampung kelahiran guru Sepe Natawulu yang terletak di desa Nita Kolang, Kecamatan Nila, 20 Km arah selatan Maumere, Kabupaten Sika.

lanjutkan inspirasi dari cara sofar tentang kunci sukses hidup pada halaman 3. terimakasih

0 comments:

Post a Comment

silakan berkomentar dengan baik

sofarudin. Powered by Blogger.